RSS

Selamat hari Ibu

22 Dec

Pagi ini di warnet aku ditanya sama pak direktur “ta taukah kamu ini hari apa”?

bingung ak kok tiba-2 ditanya hari apa truz aku berpikir ini kan hari sabtu tanggal 22 desember, kebetulan hari ini adeku ultah!!truz pa hubungannya beliau tanya??ya truz aku gelengkan aja kepalaku tanda kalau aku ga’ bisa jawab!!kemudian dengan senyumannya beliau berkata lagi padaku “ini hari ibu, apakah yang sudah kau berikan pada ibumu?”

Jelas saja langsung tersentuh hatiku, kemudian akupun berpikir hmm…apa ya yang sudah aku berikan pada ibu??mungkin ga’ ada apa-2nya bila dibandingkan apa yang sudah ibu berikan kepadaku, bahkan sampai kapanpun apa yang sudah ibu berikan kepadaku ga’ akan bisa ku tandingin dari mulai ada dalam rahimnya. sampai aku besar seperti ini dan mandiri.

Seperti seseorang berkata :
“Seorang ibu bisa memelihara dan merawat 10 orang anak, tapi 10 orang anak, belum tentu bisa merawat dan memelihara seorang ibu”. Sampai-sampai Nabi Muhammad SAW menempatkan ibu sebagai orang pertama yang harus kita hormati, mengulangnya di urutan kedua dan keitga, baru setelah itu ayah. Tapi memang hal ini sudah sepantasnya kita lakukan, bagaimana ibu selalu ada buat kita bagaimana kasih sayang ibu pada kita.

Selamat hari Ibu

aKu sayang IBU…..!!!!!!


 
1 Comment

Posted by on December 22, 2007 in CurHaT

 

One response to “Selamat hari Ibu

  1. mutiatun

    February 26, 2008 at 3:19 am

    Hm…..
    Ini calon ibu…. jadi ikut haru…
    Teteh juga “kirim sayang buat ibu….My lovely women”

     

Leave a comment