RSS

MaNciNg di Be’ ‘eS Be’

26 Dec

Banyak orang punya hobi mancing, katanya mancing tu suatu kenikmatan truz melatih kesabaran juga tapi yang buat aku heran kenapa aku ga’ bisa merasakan nikmatnya mancing?apa karena aku ga’ hobi atau karena memang aku tipe orang yang ga’ sabar suka menunggu?

Baru kemaren aku merasakan nikmatnya mancing, bukan mancing ikannya yang aku maksud tapi suasananya yang asri!!aku dkk. mancing di danau daerah BSB (Bukit Semarang Baru) dalam suasana gerimis dikelilingi hutan karet (baru tau kalo ada danau di daerah semarang) he_2x…kuper ya dah 3 tahun blum tau seluk beluknya semarang!!

Kenikmatan sesungguhnya aku dapat ketika mo pulang, yah jalan di danau yang masih tanah truz kena guyuran hujan..tau sendiri kan?bagaikan dalam medan roadrace aku dkk berjuang untuk bisa kembali ke daratan.

Mungkin cocok kale ya kalo ikutan roadrace :-p

 
3 Comments

Posted by on December 26, 2007 in CurHaT

 

3 responses to “MaNciNg di Be’ ‘eS Be’

  1. ahliswiwite

    January 4, 2008 at 9:08 am

    Ya…, Baguuus. Ayo kembangkan komputasinya!!!we e_e, semangat!!! biar cepet slele, jangan ampe jd SPT alias Sarjana Pitung Taun.

    *nyasar mas ngasih comentnya*

     
  2. kangsurur

    May 5, 2009 at 4:59 am

    Mas, gambare tak kopi yo!. Matur nuwun.

     
  3. lekbas

    December 2, 2011 at 12:37 pm

    mas tak takon yo folder bsb koq ditutup
    kanggo mancing nopo wedi yen omahe
    dicolong

     

Leave a Reply

 
